Diduga Ingin Bunuh Diri, Perempuan Tulungagung Berbaring di Rel saat Kereta Melintas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TULUNGAGUNG : Seorang perempuan berinisial SM (24) asal Kabupaten Lumajang mengalami luka-luka usai terserempet Kereta Api (KA) Gajayana relasi Gambir-Malang yang melintas di pelintasan Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Diduga korban diduga hendak bunuh diri. Beruntung meski mengalami luka, namun ia selamat lantaran berhasil digagalkan warga.

Sebab, peristiwa terjadi usai yang bersangkutan tiba-tiba merebahkan diri di atas rel begitu kereta hendak melintas. “Korban selamat dan dirawat di RSUD dr Iskak Tulungagung,” ujar Wakil Kepala Stasiun Tulungagung, Supanca Hibandrianto, Senin 22 Mei 2023.

Insiden itu terjadi pukul 05.00 WIB. Informasi yang dihimpun, korban awalnya berkumpul bersama sejumlah teman-temannya di sekitar rel kereta api. Begitu terlihat KA Gajayana yang melaju kencang, korban tiba-tiba membaringkan diri di atas rel. Situasi sontak heboh. Teriakan teman-temannya tak dihiraukan hingga warga setempat membantu menyeret yang bersangkutan menjauhi rel. Korban sempat meronta menolak diselamatkan.

baca juga : Bentrok dan Saling Lempar Batu Antara Perguruan Silat Terjadi di Madiun

Saat proses penyelamatan itu, KA Gajayana yang semakin dekat menyerempet bagian wajahnya hingga terluka. Korban selamat namun kondisinya tidak sadarkan diri. “Saat dilarikan ke rumah sakit korban dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujar Kapolsek Kedungwaru, AKP Eddy Santoso.

Hingga kini belum diketahui pasti motif korban nekat hendak mengakhiri hidup. Polisi masih memintai keterangan saksi, termasuk teman-teman yang bersangkutan. Diketahui, dari mulut korban tercium aroma alkohol. “Belum diketahui motif atau masalah yang bersangkutan. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait