Diduga Bunuh Diri, Pria di kediri Terjun ke Sungai Brantas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

KEDIRI : Seorang laki-laki di Kota Kediri nekat menceburkan diri ke Sungai Brantas dari atas Jembatan Semampir, Jumat 23 Juni 2023. Korban sempat muncul ke permukaan begitu terjun dari atas jembatan, tetapi setelah itu hilang terseret arus. Belum diketahui identitas pria tersebut. Namun, kuat dugaan pria yang mengenakan pakain putih tersebut sengaja bunuh diri.

Aksi nekat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pemancing. Selanjutnya, dilaporkan ke petugas kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kediri. Atas insiden tersebut, BPBD Kota kediri menerjunkan lima personel untuk melakukan asesmen awal terhadap Mr X tersebut. Selanjutnya bersama dengan anggota BPBD Kabupaten Kediri mereka menyisir di sekitar lokasi kejadian.

"Kami telah terjunkan tim untuk melakukan pencarian. Mereka menyisir sungai. Namun, karena sudah gelap, pencarian kami hentikan sementara dan dilanjutkan esok hari," kata Kalaksa BPBD Kota Kediri Indun Munawaroh.

baca juga : Embarkasi Surabaya Berangkatkan Kloter Terakhir Jemaah Calon Haji

Indun menambahkan, malam ini pihaknya akan membangun posko di Kelurahan Semampir. Selain itu pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Basarnas Pos Trenggalek untuk membantu pencarian ini, termasuk para relawan.


(ADI)

Berita Terkait