Memilukan! Mahasiswi Unibraw Tewas Tenggak Racun di Samping Makam Ayahnya

Jasad mahasiswi ditemukan tak bernyawa di samping makam ayahnya. (metrotv) Jasad mahasiswi ditemukan tak bernyawa di samping makam ayahnya. (metrotv)

MOJOKERTO: Seorang mahasiswi ditemukan tewas di samping makam ayahnya di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis sore, 2 Desember 2021. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun.

Mahasiswi bernama Dwi Novia Widyasari Rahayu, 23 tahun, ditemukan warga tergeletak dalam kondisi tak bernyawa di tempat pemakaman umum setempat. Korban tercatat sebagai mahasiswi semester 10 Universitas Brawijaya, Malang.

Tak ada saksi mata yang mengetahui peristiwa mengenaskan yang di alami korban. Warga lalu melapor ke polisi dan mengevakuasi korban ke rumah duka. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun karena depresi berat sepeninggal ayahnya, 100 hari lalu.

Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin mengatakan dari hasil olah TKP yang dilakukan, petugas menemukan sebuah botol bekas air mineral berisi cairan berwarna cokelat yang tertindih tubuh korban.

BACA: Ledakan Elpiji Bocor, 4 Warga Trenggalek Dilarikan ke Rumah Sakit

"Isi cairan yang ada dalam botol masih kita periksa. Nanti perkembangannya akan kita informasikan lebih lanjut, " ujarnya.
 
Namun sebelum ditemukan tewas tergeletak di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Sugihan, korban diketahui berulang kali mencoba melakukan aksi bunuh diri di rumahnya.

"Dari keterangan warga, beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Namun digagalkan oleh warga dan keluarga, " ucapnya.

Hingga saat ini, polisi masih belum bisa memastikan jenis racun yang di minum korban untuk mengakhiri hidupnya.  Rencananya usai dilakukan visum, jenazah korban akan langsung di makamkan di TPU setempat.

 


(TOM)

Berita Terkait