Buron Polisi, Terduga Pembunuhan Selingkuhan Gantung Diri di Perkebunan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Buron terduga pembunuhan selingkuhan Sukarni (30) ditemukan tewas gantung diri. Mayatnya tergantung di area perkebunan yang merupakan tempat persembunyiannya. Sebelumnya, Sukarni menjadi buron setelah menghabisi nyawa Lina (33) di Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading beberapa waktu lalu.

"Korban ditemukan Senin kemarin di kebun. Berjarak 70 meter dari rumahnya. Sebetulnya dia dicari-cari polisi karena diduga melakukan pembunuhan lalu lari ke tengah hutan. Kebetulan belakang rumahnya merupakan hutan," kata Kepala Desa Lebakharjo Sumarno, Rabu 1 Februari 2023.

Dia ditemukan gantung diri menggunakan tali biru yang diduga diambil dari salah satu jemuran warga. Dugaan kuat ia bunuh diri pada malam hari, pasalnya tubuhnya masih utuh dan belum membusuk. Setelah itu jenazahnya dibawa ke RSSA Malang untuk divisum.

baca juga : Kesal, Warga Binangun Blitar Tebar 30 Kg Lele di Jalan Rusak

Sebelumnya, Lina (33) tewas di rumah suaminya pada Minggu 18 Desember 2022. Dugaan kuat ia dibunuh Sukarni (30) tetangganya karena masalah asmara. Warga menduga pelaku pembunuhan dan korban merupakan pasangan selingkuh, karena diketahui pernah ke luar Jawa selama empat tahun.


(ADI)

Berita Terkait