Pria Pasuruan Ajak Istri Curi Motor, 3 Kali Beraksi

Ilustrasi Ilustrasi

PASURUAN: Pasangan suami istri diringkus polisi saat mengisi BBM sepeda motor di SPBU Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Keduanya terlibat pencurian sepada motor yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Wonorejo, Polres Pasuruan, AKP A Sukiyanto mengatakan, pelaku bernama Taufik (23), warga Dusun Tampung Barat asal Desa Tampung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

“Pelaku kami tangkap pada Kamis kemarin sekitar pukul 09.30 WIB saat mengantre di SPBU. Untuk istrinya, sudah berhasil kami tangkap terlebih dahulu, ” ucapnya.

BACA: Acungkan Celurit, 2 Pemabuk Ditembak Polisi

Pelaku ditangkap setelah melakukan aksi pencurian sepeda motor jenis Honda Vario Nopol N 2333 TBL milik M. Sirojudin dipinggir jalan berpaving termasuk Desa Rebono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat pekan lalu.

Dihadapan penyidik, pelaku setiap berkasi selalu bersama istrinya. Keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor dari desa ke desa guna mencari sasaran.

Merasa menemukan target, Taufik bertugas sebagai eksekutor dan membawa kabur motor hasil curian. Sedangkan, istrinya berinisial TN kabur ke arah berbeda.

“Jadi pelaku setiap melakukan aksinya bersama istrinya,” jelasnya.

Sukiyanto menambahkan, total Pasutri ini sudah mencuri sebanyak 3 kali. Dua TKP di wilayah Kecamatan Wonorejo dan 1 TKP di wilayah Kecamatan Pandaan.

 

 


(TOM)

Berita Terkait