Deal, PSG Resmi Perlihatkan Lionel Messi sebagai Pemain Baru

Lionel Messi berseragam PSG dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano (Foto / Twitter) Lionel Messi berseragam PSG dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano (Foto / Twitter)

PARIS : Lionel Messi akhirnya resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut dapat dikonfirmasi setelah akun media sosial resmi PSG mengunggah video yang identik dengan La Pulga -julukan Lionel Messi. Dalam video berdurasi 13 detik, terlihat sosok siluet yang diduga sebagai Lionel Messi. Selain itu, ada juga beberapa tanda yang menunjukkan bahwa siluet tersebut adalah La Pulga.

Di antara tanda tersebut adalah enam Ballon d’Or, siluet bendera Argentina, dan nomor 10 yang identik dengan Messi. Apalagi, pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano juga sudah mengonfirmasi lewat akun media sosial pribadinya bahwa Messi sudah resmi bergabung.

“RESMI. Lionel Andrés Messi adalah pemain baru Paris Saint-Germain,” cuit Romano, Selasa 10 Agustus 2021.

BACA JUGA : Tragedi Kapal Yunicee! 3 Orang Jadi Tersangka, Termasuk Nahkoda

Dengan begitu, Messi dipastikan akan berseragam PSG pada musim 2021-2022. Kabarnya, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan sampai 2024. Selain itu, Messi akan disambut dengan mewah di Paris.

Kabarnya, Messi akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain PSG di Parc des Princess atau Menara Eiffel pada Selasa 10 Agustus 2021.

 


(ADI)

Berita Terkait