Striker Timnas Dendy Sulistyawan Naik Pangkat Jadi Briptu

Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan naik pangkat dari brigadir dua menjadi brigadir polisi satu (briptu). (Foto / Istimewa) Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan naik pangkat dari brigadir dua menjadi brigadir polisi satu (briptu). (Foto / Istimewa)

LAMONGAN : Striker Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan naik pangkat dari brigadir dua menjadi brigadir polisi satu (briptu). Upacara kenaikan pangkat pemain Bhayangkara CF itu digelar di halaman Mapolres Lamongan, Selasa 4 Juli 2023.

Banyak yang tidak menyadari kehadiran Dendy Sulistiawan pada upacara kenaikan pangkat tersebut. Pemain yang lahir di Desa Sawen, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan 27 tahun lalu itu naik pangkat bersama 32 anggota Polri yang berdinas di Polres Lamongan.

Striker yang kerap dipanggil pelatih Shin Tae Yong ke Timnas Sepakbola Indonesia ini sudah pindah dinas dari Mapolda Jawa Timur ke Polres Lamongan sejak Januari lalu. Di tempat dinasnya yang baru, Dendi ditempatkan di Biro Sumber Daya Manusia (SDM). Atas kenaikan pangkat tersebut, Dendy mengaku bersyukur. Apalagi, saat ini dia berdinas di tanah kelahirannya, Lamongan, sehingga bisa lebih dekat dengan keluarga.

"Alhamdulillah, tentunya senang sekali bisa kembali ke Lamongan," katanya.

baca juga : Berbalas Gol, Persebaya Tekuk Persis di Laga Perdana Liga 1

Dendy juga menyampaikan keinginannya untuk memperkuat club yang membesarkannya, Persela Lamongan. "Keingianan itu pasti. Suatu saat, saya pasti akan membela Persela Lamongan," tuturnya.

Diketahui, saat ini Persela Lamongan masih berada di Liga 2 setelah dua tahun lalu terdegradasi dari kasta tertinggi sepakbola Indonesia.


(ADI)

Berita Terkait