Diduga Overdosis Obat Kuat, Warga Sidoarjo Meninggal di Villa Prigen

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Isa Anshori (47) warga Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo ditemukan meninggal dunia di salah satu Villa Prigen, Pasuruan. Diduga korban overdosis obat kuat setelah mengajak mantan istrinya berkencan.

“Kami mendapati informasi dari masyarakat sekitar terkait adanya warga yang meninggal. Setelahnya kami langsung mendatangi lokasi di villa Yosi Pecalukan,” kata Kapolsek Prigen, AKP Sugiyanto, Sabtu 7 Januari 2023.

Sugiyanto menambahkan bahwa mulanya pada Kamis 5 Januari 2023 sekitar pukul 23.30 WIB, korban yang berasal dari Sidoarjo menjemput mantan istrinyandi parkiran motor Kasri, Kecamatan Pandaan pada pukul 20.00 WIB. Setelah dijemput, korban bersama mantan istrinya melanjutkan pergi untuk jalan-jalan.

Lalu sekira pukul 22.30 WIB korban menuju lokasi villa dan beristirahat di kamar lantai satu. Saat beristirahat, korban meminum satu botol minuman Kratingdeng. Tak lama berselang, korban kemudian meminum obat Tadafil yang diduga obat kuat.

baca juga : Kepsek MTS Nurul Islam Gresik Tempeleng 19 Siswa, Ditetapkan Tersangka hingga Dicopot

Korban membeli obat kuat sebanyak 10 butir dan diminumnya tiga butir. “Korban mengatakan kepada mantan istrinya bahwa dirinya mengalami sakit perut dan nyeri di bagian dada. Tak lama, korban pergi ke toilet untuk muntah dan meminta mantan istrinya mengambilkan teh hangat,” lanjut Kapolsek Prigen.

Saat setelah mengambil teh hangat, mantan istri korban kembali ke kamar dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.


(ADI)

Berita Terkait