Hasil Drawing Liga Champions 2021 : Liverpool-AC Milan di Grup Neraka

ilustrasi ilustrasi

JAKARTA : Pengundian grup Liga Champions 2021/2022 telah tuntas dilangsungkan di Istanbul, Turki, Kamis 26 Agustus 2021. Hasilnya, Paris Saint-Germain berada satu grup dengan Manchester City. Dua tim kaya, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) berada di grup ini, bersama RB Leipzig dan Club Brugge.

Grup yang tak kalah panas juga tersaji di Grup B. Liverpool akan berjumpa juara Liga Spanyol, Atletico Madrid dan juga AC Milan, serta FC Porto. Sementara sang juara bertahan, Chelsea menduduki Grup H. Namun, mereka harus bersiap menghadapi tim kuat asal Italia, Juventus, serta Zenit St.Petersburg dan Malmo.

Pertandingan berat juga akan melibatkan sang juara Liga Italia, Inter Milan. Pasalnya, mereka tergabung di Grup D, bersama Real Madrid, Shakhtar Donetsk dan Sheriff. Sedangkan di Grup E, pertandingan panas diperkirakan akan tersaji. Bagainmana tidak, raksasa Jerman, Beyern Munchen akan berjumpa Barcelona, serta Benfica dan Dynamo Kiev.

BACA JUGA : Jersey Anyar Persebaya Segera Dirilis, Ini Penampakannya!

Selanjutnya, tugas berat akan dihadapi oleh Manchester United. Mereka akan menjumpai lawannya di semifinal Liga Europa, Villareal, yang sama-sama tergabung di Grup F bersama Atalanta dan klub Belgia, Young Boys.

Hasil lengkap grup Liga Champions 2021/2022:

Grup A: Man City, PSG, Leipzig, Club Brugge
Grup B: Atletico Madrid, Liverpool, Porto, AC Milan
Grup C: Sporting CP, Dortmund, Ajax, Besiktas
Grup D: Inter Milan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Sheriff Tiraspor
Grup E: Bayern Munchen, Barcelona, Benfica, Dinamo Kyiv
Grup F: Villarreal, MU, Atalanta, Young Boys
Grup G: Lille, Sevilla, Salzburg, Wolfsburg
Grup H: Chelsea, Juventus, Zenit Saint Petersburg , Malmo

 


(ADI)

Berita Terkait