Cristiano Ronaldo dan Kekasih Berduka, Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Foto: Instagram @georginagio Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Foto: Instagram @georginagio

JAKARTA: Kabar duka menyelimuti pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Bayi laki-laki mereka yang baru lahir meninggal dunia.

Megabintang Manchester United itu mengumumkan bahwa Georgina telah melahirkan bayi kembar. Namun, hanya bayi perempuan mereka yang selamat.

"Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia," tulis Ronaldo melalui laman Instagram @cristiano, Selasa, 19 April 2022.

BACA: Resmi Jadi Pelatih Persela, Fakhri Husaini: Saya Tersanjung...

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan sedikit harapan dan kebahagiaan," sambung dia.

Sebelumnya, Ronaldo telah dikarunia empat orang anak yang lahir dari ibu yang berbeda. Georgina telah memberikan satu putri untuk Ronaldo, yakni Alana Martinez.


(UWA)

Berita Terkait