Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Big Match! Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Persebaya vs Persib Bandung (Foto / Istimewa) Persebaya vs Persib Bandung (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 masih bergulir hari ini. Terdapat dua laga di mana salah satunya big match yakni Persebaya Surabaya versus Persib Bandung. Duel panas antara kedua tim itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kick-off pertandingan berlangsung Jumat 17 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Ini merupakan laga kedua bagi mereka di babak grup Piala Presiden 2022. Menariknya, kedua tim hanya mampu mengumpulkan satu poin saja pada laga pembuka. Persib Bandung hanya bermain imbang 1-1 di laga pembuka melawan Bali United. Di sisi lain, Persebaya juga meraih hasil yang sama ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Kedua tim pun diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti demi meraih kemenangan perdana di ajang edisi kali ini. Tambahan tiga poin dapat memperbesar peluang mereka lolos ke babak gugur.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya nanti demi memetik kemenangan. Sang pelatih lantas menjelaskan bahwa target timnya saat ini adalah juara grup.

Baca juga : Tekuk Persik Lewat Penalti Ghoib, Pelatih Arema Puas

"Jika melihat target yang kami miliki, yaitu menjuarai fase grup, melawan Persebaya menjadi pertandingan yang penting bagi kami,” ujar Robert Alberts kepada awak media

Di laga lain pada hari ini, Dewa United ditantang oleh PSIS Semarang. Duel antar kedua tim digelar pada pukul 16.00 WIB nanti. Laskar Mahesa Jenar diharapkan mampu menjaga tren positif demi lolos ke babak selanjutnya.

Berikut jadwal Piala Presiden 2022 hari ini :

- 16.00 WIB – Dewa United vs PSIS Semarang
- 20.30 WIB – Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

 


(ADI)

Berita Terkait