Geger, Balita Laki-Laki Ditemukan Tewas Mengambang di Sugai Sidokompir Jombang

Evakuasi mayata balita di Jombang (Foto / Metro TV) Evakuasi mayata balita di Jombang (Foto / Metro TV)

JOMBANG : Warga Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang, digemparkan oleh penemuan mayat balita berjenis kelamin laki-laki di tepi Sungai Sidokompir, Kamis 22 September 2022. Bocah tersebut diperkirakan berusia 4 tahun.

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tengkurap dan telanjang. Orang yang pertama kali menemukan adalah penebang kayu warga setempat. Setelah itu, warga melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polsek setempat

“Tidak ada warga Desa Budugsidorejo yang kehilangan anak. Artinya, korban bukanlah warga sini. Tidak ada yang mengenal. Umurnya sekitar empat tahun,” kata Kepala Desa (Kades), Asmujiono.

Asmujiono mengatakan, penemuan mayat balita itu bermula ketika ada warga yang sedang memotong pohon di tepi sungai. Warga tersebut secara tidak sengaja melihat mayat bayi. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan ke perangkat desa, lalu diteruskan ke Polsek setempat.

Baca juga : Viral!, Perangkat Desa di Kediri Ramai-ramai Antar Jenazah ke Pemakaman, Warga Kemana?

Kades menduga, lokasi penempuan tersebut hanya lokasi pembuangan. Karena warga sekitar tidak ada yang kehilangan anak. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Jasad tersebut dimasukkan ke dalam kantong mayat warna kuning. Selanjutnya, dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang.


(ADI)

Berita Terkait