Tesla Cybertruk Dikabarkan Gagal Mengaspal?, Ini Indikasinya

Penampakan mobil listrik Tesla Cybertruck (Foto / Istimewa) Penampakan mobil listrik Tesla Cybertruck (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Tesla menghapus semua informasi terkait jadwal produksi Cybertruck di situs resminya. Ini menimbulkan spekulasi rencana pengiriman mobil ke konsumen pada 2022 kembali diundur. Padahal peluncuran mobil canggih tersebut sudah digemborkan sejak tahun 2019.  

Jangan lupa di penghujung 2019, Bos Tesla Elon Musk dengan bangga mengumumkan Cybertruck dan merayakannya dengan menguji kekuatan kaca mobil. Namun, secara tidak sengaja kaca malah pecah. Kemudian, Dia menjanjikan produksi pada akhir 2021.

Konsumen yang tetarik bisa memesan dengan uang booking 100 dolar AS. Namun, informasi ini telah dihapus dari situs web hingga mengejutkan konsumen. Jika produksi tertunda lagi, mengapa reservasi masih dibuka? Ford menutup pemesanan begitu mereka merasa seperti akan mengalami kesulitan mengirimkan F-150 Lightning tepat waktu.

Baca Juga : Tesla Cybertruck Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan, Ada Bagian yang Bikin Heboh Warganet

Mengapa harga hilang? Tesla secara tidak terduga menaikkan harga mobil di 2022. Mereka menaikkan harga mulai dari 6.000 dolar AS. Musk dan tim Tesla telah melewati tanggal tersebut.

Situs telah diperbarui dari skrip lama mengatakan "produksi pada 2022", tetapi sekarang hilang dan satu-satunya yang ditampilkan di situs adalah "Anda akan dapat menyelesaikan konfigurasi saat produksi mendekati." Jadi, kapan Cybertruck benar-benar sampai ke tangan pelanggan? Menarik untuk ditunggu kabar dari Elon Musk.

 


(ADI)

Berita Terkait