Depresi, Pria di Kediri Gantung Diri di Pohon Bambu

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

KEDIRI : Ahmad Fatoni (27) asal Dusun Pohblembem Desa/Kecamatan Badas Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri di pohon bambu belakang rumahnya, Minggu malam 18 Juli 2021. Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena mengalami depresi.

Kasi Humas Polsek Pare Aipda Peni Indrawati mengatakan, orang yang pertama kali tahu adalah Wahyu (27). Dia diberitahu Zaskia, adik korban jika kakaknya sedang sakit dan tidak ada di rumah.

“Adiknya bingung karena yang bersangkutan tidak ada di rumah. Lalu menghubungi saksi Wahyu untuk mencari,”ucap Aipda Peni, Senin 19 Juli 2021.

BACA JUGA : Kecelakaan Panther vs Tronton di Tuban, Ini Data 3 Korban Meninggal Dunia

Keduanya langsung mencari korban. Mereka menuju ke kebun belakang rumah sambil membawa senter. Mereka kaget mendapati korban menggantung di pohon bambu menggunakan seutas tali plastik warna biru.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Petugas yang mendapat laporan, langsung pergi ke TKP. Dari pemeriksaan tubuh pelaku, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka akibat penganiayaan.

“Dari keterangan saksi-saksi pelaku ini mempunyai suatu penyakit. Diduga pelaku depresi. Sementara keluarga menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia membuat surat pernyataan,” tutup Aipda Peni.

Akhirnya jenazah pelaku bunuh diri dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan.


(ADI)

Berita Terkait