1 dari 2 Bocah Hanyut di Sungai Brantas Malang Ditemukan Tewas

Satu dari dua bocah tenggelam di Sungai Brantas Malang ditemukan meninggal (Foto / Basarnas) Satu dari dua bocah tenggelam di Sungai Brantas Malang ditemukan meninggal (Foto / Basarnas)

MALANG : Satu dari dua bocah SD di Kota Malang yang hilang terseret arus Sungai Brantas ditemukan tewas. Hasil identifikasi petugas, korban atas nama Muhammad Rifky Satrio. Korban ditemukan petugas SAR gabungan di pintu air Bloboh, Rabu 21 Juni 2023. Bocah 10 tahun tersebut ditemukan 12 kilometer dari lokasi awal dia dilaporkan hanyut.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Setelah itu korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di permakaman umum Polehan, Kota Malang. Sementara itu, Tim SAR gabungan terus melanjutkan pencarian untuk satu korban lainnya, yakni Riski Putra Wijayanto. Pencarian dilakukan hingga 19 kilometer dari lokasi kejadian.

"Lami pagi ini menemukan satu korban hanyut 12 kilometer dari lokasi awal. Korban atas nama Muhammad Rifky Satrio," kata Komandan Tim Pencarian, Andi Pamuji.

baca juga : Wabub Gresik Pastikan Pajak Cukai Rokok Kembali ke Masyarakat

Diketahui, Rifky dan Risky hanyut di Sungai Brantas saat mandi di sungai bersama empat temannya pada Senin, 19 Juni 2023. Korban yang tak bisa berenang akhirnya hanyut lantaran derasnya arus.

 


(ADI)

Berita Terkait