Unik, Pasangan Pengantin di Bojonegoro Merayakan Pernikahan di Excavator

Tedjo Sukmono dan Sriwati menaiki ekcavator saat merayakan pernikahan (Foto / Metro TV) Tedjo Sukmono dan Sriwati menaiki ekcavator saat merayakan pernikahan (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Setiap pasangan pengantin ingin acara pernikahannya digelar semewah atau seunik mungkin. Namun pasangan asal Bojonegoro ini tergolong nyeleneh. Sebab, mereka merayakan pernikahannya dengan naik kendaraan alat berat excavator berkeliling alun-alun Kota Bojonegoro.

Pasangan mempelai ini adalah mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (Pusda) Kabupaten Bojonegoro, Tedjo Sukmono dan Sriwati. Kedua mempelai tersebut menikah di Masjid Agung Darussalam, Kota Bojonegoro.  Keduanya tidak menyangka bahwa pernikahannya tersebut bakal dirayakan dengan naik excavator.

"Saya kaget, sebab ini bukan konsep pernikahan yang saya rencanakan," kata Tedjo, Rabu 6 Okrtober 2021.

Baca Juga : Balita di Tuban Memilik Nama Terpanjang di Indonesia, Warganet Geleng-Geleng

Sebab perlakuan tersebut merupakan sebuah kejutan yang dilakukan oleh anak buahnya. Mempelai pria pun mengaku kaget atas perlakuan tersebut. Usut-punya usut, ide tersebut datang dari mantan anak buah mempelai pria sewaktu masih menjabat sebagai kepala di kantor dinas PUSDA.

Yang lebih membuat kedua mempelai terkejut lagi adalah ada yang merekam dan mengabadikan momen tersebut. Bahkan beberapa hari setelahnya video tersebut viral di media sosial dan di group WhatsApp.

 


(ADI)

Berita Terkait