Hari Kedua Pencarian, Pria Lompat dari Jembatan Suramadu Belum Ditemukan

Potongan layar detik-detik seorang pria bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Suramadu (Foto / Istimewa) Potongan layar detik-detik seorang pria bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Suramadu (Foto / Istimewa)

BANGKALAN : Pencarian seorang pria melompat dari Jembatan Suramadu, Jawa Timur (Jatim) menerjunkan tiga tim dari Satpolairud Polres Bangkalan, Polda dan Basarnas Jatim. Namun, 24 jam pencarian pria tersebut belum juga ditemukan. Tim membagi tugas menyebar di sejumlah titik pencarian, yakni di sisi timur Jembatan Suramadu karena diketahui tubuh korban terbawa arus laut ke arah timur.

Selain Selat Madura, tim juga menyusuri sisi pantai hingga di sekitaran kaki Jembatan Suramadu. "Sampai sekarang masih melakukan pencarian di titik-titik yang dicurigai korban bunuh diri. Kami masih berusaha dan mohon doanya agar korban segera ditemukan," ujar KBO Satpolairud Polres Bangkalan Iptu Joko Purwanto, Kamis 22 Juni 2023.

Sebelumnya diketahui seorang pria bernama Ti'in nekat terjun dari atas sisi barat Jembatan Suramadu. Pria berusia 29 tahun itu awalnya naik sepeda motor bersama Maslihah, istrinya dari arah Surabaya menuju Madura. Sesampainya di tengah Jembatan Suramadu, korban tiba-tiba menghentikan motornya kemudian turun.

baca juga : Bus Tabrak Truk di Tol Sumo, 1 Meninggal, 3 Kritis

Saat itu, korban sempat pamit dan berpesan kepada istrinya agar menjaga anak-anak mereka. Seketika itu, Maslihah kaget dan tidak bisa menyelamatkan suaminya yang langsung terjun ke laut.

 


(ADI)

Berita Terkait