Bunuh Putri Kandung, Bapak Gadis Fotokopi Kediri Didor

Tampang Suprapto, bapak yang tega menghabisi nyawa anak kandungnya (Foto / Istimewa) Tampang Suprapto, bapak yang tega menghabisi nyawa anak kandungnya (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Tersangka pembunuhan Desy Lailatul Khoiriyah (20) gadis fotokopi Kediri, Suprapto (57) diringkus polisi di sebuah SPBU di Tulungagung. Suprapto yang juga bapak kandung dari gadis fotokopi asal Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri itu didor polisi karena berupaya kabur.

“Kita lakukan tindakan tegas dan terukur terhadap tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha Putra, Senin 17 Juli 2023.

Suprapto berjalan pincang. Kaki kanannya baru saja diterjang timah panas petugas. Menurut Rizkika, selama pelarian Suprapto cukup licin. Dia berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Bahkan, tersangka juga merubah warna sepeda motor Honda Beat yang dipakai untuk melarikan diri.

"Sepeda motor sewaan korban itu dirubah warnanya dari biru menjadi merah oleh tersangka. Caranya dengan menutup menggunakan stiker," terangnya.

baca juga : Ban selip, Pesepeda Blitar Tewas Jatuh ke Dam Kali Lahar Kelud

Tidak hanya sepeda motor, tersangka juga melucuti seluruh perhiasan dan HP milik korban. Sebelumnya, pembunuhan Desy Lailatul Khoiriyah akhirnya terungkap. Polisi meringkus Suprapto, bapak korban sebagai pelaku tunggal.

Pria 57 tahun itu menghabisi nyawa putri kandungnya sendiri dengan cara mencekik leher korban. Kemudian membungkus menggunakan karung, sebelum akhirnya dibuang ke persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.


(ADI)

Berita Terkait