Selebrasi Konyol, Persela Petik Poin Perdana di Kandang Persekat

Selebrasi pemain Persela membuang jersey/ist Selebrasi pemain Persela membuang jersey/ist

LAMONGAN: Persela Lamongan akhirnya meraih poin perdana di Liga 2 setelah bermain imbang melawan tuan rumah Persekat 2-2 di Stadion Trisanja Slawi, 2-2, Sabtu 10 September 2022.

Persela sempat tertinggal lebih dulu lewat tendangan Yoga Pratama di menit 11. Namun Persela yang gencar melakukan serangan berhasil membalas lewat gol salto Zulham Zamrun di menit 29.

Di babak kedua, Persela sempat berbalik unggul 2-1 lewat tandukan Risqki Putra Utomo di menit 71. Namun sayangnya, Risqki merayakan gol berlebihan hingga membuka baju dan membuang ke lapangan. Tindakan  ini berbuah kartu kuning.

Tidak hanya itu, euforia berlebihan itu juga berakibat fatal. Hanya bersela satu menit, Persela terlena dan akhirnya dihukum dengan tendangan keras Agung Supriyanto membobol gawang Persela.

Meski gagal menang, Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini tetap bersyukur dengan meraih 1 poin. Apalagi di dua laga sebelumnya, tim Laskar Joko Tingkir ini selalu kalah.

BACA: Buang Peluang, Gresik United Ditahan Persikab di Kandang

“Alhamdulillah pada pertandingan hari ini kami dapat poin pertama. Baru satu poin tapi tetap harus kami syukuri, karena tidak mudah untuk meraihnya meski sebenarnya kami memiliki target yang lebih,” ujarnya  usai pertandingan.

Atas hasil tersebut, pelatih kelahiran Lhokseumawe ini mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan evaluasi terhadap timnya, termasuk dua gol yang bersarang ke gawang Persela.  

“Kami tadi sempat unggul tapi tetap kemasukan, tentu menjadi bahan evaluasi kami nanti ke depannya terkait dengan dua gol yang terjadi di gawang Persela,” ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait