5 Game Bertema Natal Cocok Dimainkan Bersama Keluarga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Libur Natal sudah dekat. Berbagai rencana keluarga sudah terjadwal. Namun bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, coba mengisinya dengan game seru.

Banyak perusahaan game yang membuat permainan bertemakan Natal. Itu bisa menjadi pilihan bagu bagi Anda jika tak sempat atau tak memiliki waktu untuk menghabiskan libur Natal di luar rumah. Berikut 5 game bertema natal yang cocok dimainkan bersama keluarga.

1. My Santa Claus

Permainan yang dikembangkan oleh Peaksel Games ini dapat menemani Anda selama libur Natal. Game ini memungkinkan pemainnya berbicara dengan Sinterklas, bahkan merawatnya dari bayi hingga tumbuh menjadi laki-laki dewasa dan menjadi kakek Santa dengan janggut putih dan perut besar.

Game bertemakan Natal ini juga memungkinkan Anda membuat daftar hadiah dengan Sinterklas, mengajari Anda cara merawat gigi, dan mengingatkan Anda untuk mandi secara teratur.

2. Candy World – Christmas Games

Permainan ini menjanjikan keseruan kepada penggunanya karena harus ada tahap yang dilalui untuk mencapai tujuan. Permainan yang dikembangkan oleh Launchip Studios ini mengharuskan pemainnya untuk menyamakan tiga jenis permen untuk menyelesaikan sebuah tahap. Booster juga tersedia dalam permainan ini, yang dapat membantu Anda mengalahkan skor teman Anda.

Candy World –Christmas Games dirilis pada 14 Desember 2016, dan mendapat pembaruan pada 19 Oktober 2021. Di Google Play Store, game bertema Natal ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali dan juga terdapat item berbayar di dalamnya.

baca juga :  Apple Tunda Perilisan Iphone SE 4

3. Delicious – Emily’s Christmas Carol

Permainannya juga cukup sederhana dan mudah untuk dimainkan. Permainan yang dikembangkan oleh GameHouse ini menggambarkan tentang Emily yang merupakan seorang pemilik toko roti. Pemain yang bertindak sebagai Emily harus melayani pada pembeli, baik yang makan di tempat maupun take away.

4. Real Christmas Santa Rush Gift

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menjadi Sinterklas, game Real Christmas Santa Rush Gift menjadi jawabannya. Game bertemakan Natal ini mengajak pemain untuk mengemudikan kereta Santa yang berisi hadiah. Santa akan mengelilingi kota dengan mengendarai kereta untuk membagikan hadiah Natal kepada semua orang.

Untuk itu, Anda harus mengemudikan kereta dengan baik dan tidak boleh menabrak agar hadiah bisa sampai dengan selamat. Game yang dikembangkan oleh Ganim Studios ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali di Google Play Store sejak dirilis pada 17 Desember 2020 dan telah mendapatkan pembaruan pada 21 Januari 2021.

5. Santa Run

Pemain harus memastikan Santa lolos dari kejaran bola salju besar dan melewati rintangan bola salju kecil. Anda juga hanya perlu mengetuk layar untuk melakukan lompatan dan menyelamatkan Sinterklas agar permainan tidak berakhir. Sepanjang permanan, Sinterklas juga harus mengumpulkan permen sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin.

Ini dilakukan untuk membuka kunci karakter yang baru agar permainan menjadi lebih menyenangkan. Itulah beberapa game bertemakan Natal yang disediakan oleh penyedia permainan virtual di Google Play Store. Permainan lain juga biasanya akan meminta pembaruan untuk mendapatkan background baru menyesuaikan dengan Natal.


(ADI)

Berita Terkait