Perbatasan Surabaya Bakal Ditutup saat Malam Tahun Baru, Ini Lokasi dan Jamnya

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Polrestabes Surabaya bakal menutup akses masuk menuju pusat kota saat malam tahun baru. Penutupan dilakukan untuk menghindari kemacetan di Surabaya. Setidaknya ada 3 titik akses yang akan ditutup.

Pertama Bundaran Waru yang merupakan perbatasan Surabaya dan Sidoarjo. Selain itu, penyekatan juga dilakukan di perbatasan Surabaya dengan Gresik dan Jembatan Suramadu. Pentutupan jalur dilakukan sejak Sabtu 31 Desember 2022) pukul 22.00 WIB hingga Minggu 1 Januari 2023) pukul 03.00 WIB.

"Kami melakukan penutupan jalur untuk mengantisipasi kemacetan di Surabaya selama malam tahun baru," kata Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Randy.

Selain melakukan penutupan jalur, polisi juga akan menyiagakan sejumlah personel di titik kumpul masyarakat. Lokasi itu tersebar di Taman Bungkul, Jalan Tunjungan, Gedung Negara Grahadi, dan Balai Kota Surabaya. Randy menyatakan, pihaknya juga akan menindak pengendara dan mengamankan sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot brong saat malam tahun baru.

baca juga : Pikap Tambang Hanyut Terseret Banjir di Sungai Selowogo, Begini Kondisi Sopir

"Kami juga akan menindak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong," kata Randy.

 


(ADI)

Berita Terkait