Diputus Pacar, Pemuda di Sidoarjo Nekat Mencoba Bunuh Diri

Alfian fatah (tengah) mencoba dibujuk untuk mengurungkan niatnya bunuh diri (Foto / Metro TV) Alfian fatah (tengah) mencoba dibujuk untuk mengurungkan niatnya bunuh diri (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Seorang pemuda di Sidoarjo nekat melakukan percobaan bunuh diri, dengan melompat dari atas flyover. Aksi nekat itu diduga pelaku kalut setelah diputus pacarnya. Beruntung, sejumlah pengendara langsung berusaha mencegah, dan membujuk pemuda tersebut mengurungkan niatnya.

Pelaku ialah Alfian Falah (22), Warga Kebraon Kota Surabaya. Sejumlah pengendara serta anggota polisi yang datang ke lokasi, berusaha membujuk pemuda ini untuk mengurungkan niatnya. Mereka terus memegangi tubuh penjaga warung kopi ini, agar tidak melompat dari jembatan layang.

Dua tukang ojek online kemudian membawa pemuda tadi ke pos polisi Jenggolo. Petugas terus berusaha menenangkan pemuda yang depresi tadi. Belakangan diketahui, Alfian ternyata seorang duda, yang sudah cerai dengan istrinya. Perempuan yang baru memutuskan hubungan, adalah mantan pacar saat di SMP.

Baca juga : Nasib Kakek di Tuban Dilaporkan Perangkat Desa Usai Kritik Pembagian Bansos, Begini Akhirnya

"Mereka kembali menjalin hubungan, tapi kemudian diputus sepihak oleh perempuan," kata teman pelaku, Yudha.


(ADI)

Berita Terkait