Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Pria yang Mayatnya Dikubur di Sampang

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SAMPANG : Polisi menangkap satu pelaku pembunuhan terhadap Mohammad Razek (34) yang jasadnya ditemukan terkubur di bukit Desa Ketapang Timur, Kabupaten Sampang. Pelaku berinisial MD (70).

"Setelah mendapatkan keterangan dari pelaku petugas langsung bergerak menuju TKP," Kata Ipda Sujianto Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, Jumat 9 Juni 2023.

Menurutnya, motif pelaku MD tega menghabisi nyawa Razek lantaran tidak terima mantan menantunya dinikahi korban. "Tersangka tidak terima karena menantunya telah diperistri oleh korban," katanya.

Dia mengatakan, MD ikut serta membunuh korban dengan berperan menyiapkan cangkul dan karung serta ikut menggali kuburan korban. "Pelaku MD membungkus korban dengan karung," ujar Sujianto.

baca juga : Ubaya Akui Angelina Nathania Merupakan Mahasiswinya

Dia mengatakan, pelaku diduga tak sendiri dalam melancarkan aksinya. Polisi kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain. Sebelumnya, Razek dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, polisi berhasil mengamankan MD dan menemukan jasad Razek di atas bukit Desa Ketapang Timur, Sampang. Ironisnya, korban ditemukan terkubur dengan tangan terikat dan kepala terbungkus karung.

 


(ADI)

Berita Terkait