Kaftan Arabian Night, Perpaduan Apik Pakaian dan Perhiasan

Sejumlah rancangan busana muslim hasil kolaborasi Gladys Collection bersama Adelle Jewellery (Foto / Istimewa) Sejumlah rancangan busana muslim hasil kolaborasi Gladys Collection bersama Adelle Jewellery (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Berbicara dunia fashion wanita, pakaian dan perhiasan merupakan dua hal tak terpisahkan. Mix and match keduanya mampu menghasilkan trend fashion baru. Seperti yang dilakukan Gladys Collection bersama Adelle Jewellery.

Di suasana ramadan kali ini, Gladys dan Adelle memperkenalkan sejumlah fashion busana muslim. Diantu makeup KLT.Official, mereka menggelar pameran bertemakan Arabian Night. Nampak dalam pameran itu, perpaduan antara busana dan perhasian begitu mendominasi.

"Industri kreatif harus terus berkolaborasi untuk memperkuat karya dan kreatifitas," kata Gladys KLT, dalam sebuah Mini Trunk Show, Minggu 10 April 2022.

Glayds KLT berharap dengan busana baru rancangan itu mampu membuat para wanita yang mengenakan bisa tampil lebih percaya diri, fashionable dan tentunya nyaman saat memakainya. Menurutnya, salah satu yang spesial dari karya itu ialah Lavish Silk Kaftan.

Baca juga : Sambal Gami Kurma, Sajian Unik Berbuka Puasa

"Selain dari bahan Kaftan yang nyaman dan ringan modelnya juga simple tapi tetap elegan dan mewah," terangnya.

Dia menjelaskan butuh waktu lama untuk membuat rancangan busana muslim terbarunya ini. Sebab, Gladys Collection harus melalui trial error yang cukup panjang. Kendalanya ialah, rancangannya dibuat agar pemakainya mudah untuk memadupadankan pakaiannya dengan aksesoris dan perhiasan.

"Bahan yang saya pilih dipastikan nyaman dan ringan tapi tidak menerawang dan anti kusut," tukasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait