6 Fakta Kasus Pemebunuhan Nona Bocil di Kediri

Lokasi hotel tempat menginap Ifa alias Nona Bocil sebelum ditemukan tewas di kamar (Foto / Metro TV) Lokasi hotel tempat menginap Ifa alias Nona Bocil sebelum ditemukan tewas di kamar (Foto / Metro TV)

KEDIRI : Satreskrim Polres Kediri terus mendalami kasus dugaan pembunuhan terhadap Ifa Yunani, warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Ifa itu ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar hotel di Kecamatan Pare, Sabtu 14 Mei 2022.

Dari hasil penyelidikan, olah TKP dan pemeriksaan saksi polisi menyimpulkan jika korban dibunuh. Berikut adalah 6 fakta dari kasus pembunuhan pemilik akun facebook Nona Bocil itu.

1. Ada Luka Sayat di Leher Korban

Tim Inafis Polres Kediri bergerak cepat menindaklanjuti laporan tamu Hotel Kediri yang tewas di kamar. Tim melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari pemeriksaan terhadap jenazah korban, petugas menemukan sejumlah luka, di antaranya luka sayat benda tajam di leher korban.

2. Check In di Hotel Seorang Diri

Menurut pegawai hotel, korban check in sejak Jumat 13 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. Dia masuk ke hotel seorang diri dan tidak membawa teman.

3. Tewas Telanjang

Jenazah Ifa Yunani ditemukan oleh pegawai Hotel Kediri dalam kondisi mengenaskan. Selain ada luka sayatan di lehernya, korban dalam kondisi telanjang.

Baca juga : Korban Pembunuhan di Kamar Hotel Kediri Diduga Wanita Penghibur, Dikenal Sebagai 'Nona Bocil'

4. Polisi Amankan Pisau dan Rekaman CCTV

Ada sejumlah benda yang diamankan oleh Satreskrim Polres Kediri dalam olah TKP di kamar Hotel Kediri, tempat dimana jenazah Ifa Yunani ditemukan. Antara lain, pisau dapur yang ditemukan di TKP, sepeda motor yang diduga milik korban hingga rekaman CCTV.

5. Pemilik Akun Nona Bocil, Korban Tenar di Grup Facebooke 18+

Ifa Yunani, cukup dikenal warganet pemilik akun ‘Nona Bocil’. Akun ‘Nona Bocil’ ramai diperbincangkan dalam grup-grup Facebook 18+. Disana, ada kode-kode nakal yang disematkan oleh netizen.

6. Terduga Pelaku Diduga Teman Dekat Korban

Dari hasil penyelidikan sementara, terduga pelaku pembunuhan Ifa Yunani adalah laki-laki yang menjadi teman dekat korban. Polisi telah mendapatkan ciri-ciri lelaki tersebut dan melakukan penyelidikan terkait keberadaannya.


(ADI)

Berita Terkait