Korban Pembunuhan di Kamar Hotel Kediri Diduga Wanita Penghibur, Dikenal Sebagai 'Nona Bocil'

Ifa atau pemilik akun Nona Bocil ditemukan tewas di kamar hotel dengan luka sayat (Foto / Istimewa) Ifa atau pemilik akun Nona Bocil ditemukan tewas di kamar hotel dengan luka sayat (Foto / Istimewa)

KEDIRI : Identitas korban pembunuhan di kamar Hotel Kediri terungkap. Korban bernama Ifa (33) asal Desa Canggu, Kecamatan Bandas, Kabupaten Kediri. Diduga korban merupakan wanita panggilan yang kerap malayani tamu pria hidung belang.

Kasus pembunuhan ini membuat heboh warganet. Sebab, korban selama ini dikenal berseliweran di medsos dengan akun bernama "Nona Bocil". Di jejaring facebook, banyak warganet yang menyampaikan duka cita. Sementara akun ‘Nona Bocil’ sendiri ramai diperbincangkan di grup-grup Facebook 18 +.

Tetangga dekat korban membenarkan akun ‘Nona Bocil’ adalah wanita yang tewas di Hotel Kediri di wilayah Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri itu. Lalu apa keseharian korban, tetangga yang tak ingin identitasnya muncul ini menjawab singkat.

“Ya begitulah,” jawabnya sambil tersenyum.

Baca juga : Geger!, Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kediri dengan Luka Sayat

Diberitakan sebelumnya, mayat IF ditemukan tewas di kamar Hotel Kediri, pada Sabtu 15 Mei 2022. Jasad korban kali pertama diketahui oleh pegawai hotel. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tewas mengenaskan dengan luka sayat di lehernya.

Kasie Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kematian korban. Selain memeriksa saksi-saksi, petugas juga memburu seorang pria yang datang bersama korban ke hotel


(ADI)

Berita Terkait