Malu Kepergok Selingkuh, Perempuan di Gresik Coba Bunuh Diri

Seorang perempuan mencoba bunuh diri menelan obat di Balai Desa Kendayang, Gresik/metrotv Seorang perempuan mencoba bunuh diri menelan obat di Balai Desa Kendayang, Gresik/metrotv

GRESIK: Seorang perempuan di Kabupaten Gresik mencoba bunuh diri dengan cara menelan sejumlah obat usai kepergok selingkuh. Perbuatan nekat itu dilakukan di balai desa saat dilakukan mediasi.

Sebelumnya, beredar video di media sosial menunjukkan seorang pria ketahuan selingkuh dengan istri orang. Video ini direkam oleh suami pelaku selingkuh di tempat kost Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Video ini viral di media sosial, sehingga langsung dilakukan mediasi di balai desa setempat. Saat mediasi, ketiga pihak sempat terlibat cekcok. Wanita pelaku selingkuh meminta suaminya memaafkan dan tidak membawa kasus ini ke jalur hukum. Namun suaminya menolak, dan tetap melaporkan istrinya ke aparat kepolisian.

BACA: Seekor Monyet Serang 2 Bocah di Traffic Light Jagir Surabaya

Di saat medias berlangsungi, tiba-tiba wanita pelaku selingkuh menelan sejumlah pil diduga ingin mengakhiri hidupnya di balai desa dengan yang disaksikan banyak orang. Namun, berhasil digagalkan warga dengan memaksa mengeluarkan pil yang sudah terlanjur ditelan.

"Kami  hanya ingin membantu melakukan mediasi untuk mencari jalan keluar, agar tidak menjadi bola liar. Namun, suaminya tetap tidak mau berdamai dan ingin kasus ini dibawa ke meja hijau, " ujar Achmad Mustofa, Kepala Desa Kedanyang.   

Setelah mediasi gagal, kedua pelaku perselingkuhan akhirnya dibawa  ke Mapolsek Kebomas untuk diperiksa dimintai keterangan.

 


(TOM)

Berita Terkait