Pria Jombang Tewas di Kos Tulungagung

Proses evakuasi mayat Samsul yang meninggal di dalam kamar (Foto / Metro TV) Proses evakuasi mayat Samsul yang meninggal di dalam kamar (Foto / Metro TV)

TULUNGAGUNG : Samsul Yudho Yuwono (47) ditemukan tewas di dalam kamar kos di Desa Kedungwaru, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Sabtu 24 Desember 2022. Temuan jenazah itu menggegerkan warga sekitar karena korban diduga meninggal dunia sejak tiga hari lalu. Warga Sukoharjo, Jawa Tengah, itu ditemukan dengan kondisi mulai membusuk di dalam kamar kos yang dia sewa.

Petugas yang hendak melakukan evakuasi sempat mengalami kesulitan karena pintu kamar terkunci dari dalam. Dengan dibantu warga, petugas mendobrak pintu kamar kos tersebut. Kapolsek Kedungwaru AKP Edy Santosa mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang mencurigai munculnya bau busuk dari salah satu kamar kos.

Menurut keterangan warga, korban terakhir kali terlihat pada Rabu 21 Desember 2022. Selama ini korban tinggal di kamar kos tersebut sendirian. "Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Edy.

Menurut dia, korban diduga telah meninggal dunia sejak tiga hari lalu. "Diduga sudah tiga hari meninggal," kata Edy.

baca juga : Waspadai Empat Titik Rawan Macet di Jombang Saat Nataru

Demi memastikan penyebab kematian, jenazah korban dievakuasi ke instalasi kedokteran forensik RSUD dr Iskak untuk divisum. Rencananya, korban akan dipulangkan ke rumah keluarganya di Jombang.

 


(ADI)

Berita Terkait