Hidung Berdarah, Karyawan Klinik Probolinggo Ditemukan Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PROBOLINGGO : Karyawan klinik di Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, ditemukan meninggal dunia di tempat kerjanya. Korban bernama Purnomo (25), warga Dusun Krajan, Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, itu tergeletak di dalam klinik, Jumat 16 Desember 2022. Saat ditemukan, wajah Purnomo sang karyawan klinik itu membengkak. Sementara hidungnya mengeluarkan darah.

Kapolsek Besuk, Iptu Ahmad Gandi menjelaskan, pria karyawan klinik merupakan asisten dokter di tempat tersebut. Sementara saat kejadian, dokter tidak sedang berada di lokasi. “Setiap harinya korban bekerja di klinik itu namun dokter klinik tersebut tengah pulang ke Semarang sejak 5 hari yang lalu,” kata Gandi, Sabtu 17 Desember 2022.

Gandi melanjutkan, penemuan jenazah ini bermula ketika salah satu warga setempat, Nur, melihat kendaraan korban terparkir di depan klinik di siang hari. Padahal biasanya korban datang ke klinik pada malam hari. Penasaran, Nur mengajak pemilik tempat yang disewakan untuk klinik itu, Maliatun, untuk mengecek ke dalam.

Keduanya terkejut saat melihat karyawan klinik itu sudah dalam kondisi meninggal dunia. Nur dan Maliatung segera memberitahu paman korban. Informasi tersebut kemudian dilaporkan ke anggota Polsek Besuk. “Setiba di lokasi, jenazah korban segera dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan guna dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Gandi.

baca juga : Kasun di Pasuruan Diculik OTK, Dipukuli hingga Dibuang ke Sidoarjo

Berdasar hasil olah TKP dan pemeriksaan dokter, tidak terdapat indikasi kekerasan di tubuh karyawan klinik. Selain itu, rekan kerja korban mengatakan Purnomo sempat mengeluh sakit saat bermain futsal beberapa hari sebelumnya.


(ADI)

Berita Terkait