Ini Tempat Menikmati Wine Berkelas Harga Merakyat di Surabaya

Gerai wine di hotel Wyndham (Foto / Istimewa) Gerai wine di hotel Wyndham (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Bagi para pecinta wine, di Surabaya kini ada satu referensi tempat ngewine dengan suasana tenang dan ekslusif. VIN+ Wine & Beyond, kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka gerai baru di Hotel Wyndham, Surabaya.

Gerai yang mampu menampung 150 tamu ini terbagi dalam sejumlah area. Lebih dari 1.000 brand wine ternama dari 10 wilayah penghasil wine terbaik dunia tersedia di area ritel.

Memasuki area lounge, Anda akan dimanjakan dengan suasana nyaman yang berkelas. Sementara untuk Anda yang menginginkan privasi, VIN+ Surabaya juga menyediakan tiga private room, cocok untuk meeting maupun bersantai.

Baca Juga : Alffy Rev Bangga dengan Keberagaman Indonesia

General Manager VIN+ Surabaya, Andre Sasongko, dalam “Opening Toast” menyampaikan antusiasmenya dan mengajak seluruh pecinta wine untuk turut serta dalam keriaan pembukaan gerai VIN+ Surabaya. Ia berharap hadirnya VIN+ Surabaya dapat memberi pengalaman dan wawasan baru tentang wine dari berbagai negara.

“Koleksi wine lengkap dan tentunya tempat hangout yang nyaman dan berkelas. Semua bisa didapatkan di VIN+ Surabaya,” ucap Andre Sasongko.

Sejumlah promo menarik juga telah disiapkan selama masa pembukaan. Salah satunya Free Flow Wine, hanya dengan Rp 199.000 Anda bisa menikmati wine sepuasnya selama dua jam.


(ADI)

Berita Terkait