Alffy Rev Bangga dengan Keberagaman Indonesia

Affly Rev di Festival Musik Metro TV (Foto: medcom/Shindu) Affly Rev di Festival Musik Metro TV (Foto: medcom/Shindu)

CLICKS: Sebagai artis pendatang baru di belantika musik Tanah Air, Youtuber Awwalur Rizqie Al-Ffirori atau yang lebih dikenal dengan nama Alffy Rev ini memiliki kacamata sendiri terhadap Indonesia.

Dalam Festival musik Metro TV ke-21, Jumat, 26 November 2021, Alffy mengatakan keberagaman suku dan budaya di Indonesia merupakan suatu bentuk Identitas Negara Kepulauan ini.

"Indonesia memiliki identitas yang keren," ujar Alffy dalam acara Festival Musik Metro TV ke-21, Jumat, 26 November 2021.

Alffy mengaku bangga dapat memperkenalkan lagu-lagu tradisional Indonesia kepada generasi muda dalam bentuk yang lebih modern seperti "Epic Medley of Indonesian Culture."

Baca juga: Ingin Berlibur Saat Musim Hujan? Cek 4 Komponen pada Mobil Sebelum Jalan

Di akhir penampilannya Alffy juga sempat mengatakan agar Metro TV dapat menjadi media terbaik di Indonesia dengan program-programnya.

"Selamat ulang tahun Metro TV ke-21 semoga semakin jaya," ujar Alffy.

Gelaran acara Festival musik Metro TV ke-21 ini turut disponsori oleh League Indonesia. Melalui acara tersebut League Indonesia menegaskan turut mendukung kelestarian budaya Indonesia sebagai bentuk identitas Tanah Air.

Informasi selengkapnya seputar League Indonesia dan ragam diskon yang kerap mereka langsungkan, yuk meluncur ke situs resmi www.league-world.com, akun  Instagram @League_World, Facebook League World, dan YouTube League World.

embed


(NAI)

Berita Terkait