Maling Tewas Tersetrum dalam Sumur

Petugas mengevakuasi jasad pria tak dikenal dalam sumur pompa di areal persawahan/metrotv Petugas mengevakuasi jasad pria tak dikenal dalam sumur pompa di areal persawahan/metrotv

MAGETAN: Warga Desa Becok, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, Jawa Timur digegerkan penemuan mayat tanpa identitas yang tergeletak di dalam rumah sumur pompa atau sibel penyedot di areal persawahan. Diduga korban tewas kesetrum ketika hendak mencuri kabel dan mesin pompa.

Mayat bejenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak di dalam rumah sumur pompa yang tadinya telah dikunci oleh pemiliknya. Penemuan mayat tersebut, pertama kali ditemukan Siswato, pemilik sawah, yang saat itu hendak meracuni tikus.

"Ketika mencari tikus masuk ke dalam rumah sumur pompa, ditemukan korban sudah meninggal dunia oleh pemiliknya, " ujar Krisna Catur Putra, warga sekitar.

Mengetahui hal itu, Siswanto lantas melapor ke perangkat desa dan ditindaklanjuti petugas polsek kartoharjo dan petugas inafis untuk untuk dilakukan olah TKP juga visum luar terhadap korban.

BACA: Patung Ganesha di Bibir Kawah Bromo Hilang Misterius

Sementara Mulyono, Kades Becok menduga korban meninggal akibat kesetrum merupakan pelaku yang diduga hendak mencuri kabel pompa sibel yang akhir-akhir ini marak terjadi di desanya.

"Sebelumnya sempat terjadi pencurian pompa sibel. Saat kejadian sumur sudah dikunci juga oleh pemiliknya, " ucapnya.

Usai divisum luar, mayat tersebut kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Sayadiman Magetan. Hingga saat ini, kasus penemuan mayat itu masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

 


(TOM)

Berita Terkait