Perempuan Muda Tulungagung Tewas karena Racun, Polisi Periksa Keluarga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TULUNGAGUNG : Polres Tulungagung terus menyelidiki kematian perempuan berinisial EV (28) warga Kelurahan Tamanan Kabupaten Tulungagung. Setelah memeriksa sejumlah saksi, polisi kini juga masih meminta keterangan keluarga korban. Sebelumnya, EV ditemukan tewas di depan kamarnya dan diduga akibat menenggak racun.

"Kami masih mendalami motif yang bersangkutan," ujar Kapolsek Tulungagung Kota, Kompol Ernawan, Kamis 27 April 2023.

Ernawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pada pagi hari sebelum kejadian, korban masih terlihat beraktivitas seperti biasa. Namun, pada malam hari korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Dari hasil penyelidikan, petugas menemukan dua botol air dan teh di kamar korban yang diduga telah bercampur racun. Petugas menduga, racun ditenggak korban pada siang hari.

Menurut Ernawan, penyebab atau motif tindakan nekat itu, belum terungkap. Petugas masih berusaha mendalami ponsel milik EV yang dalam keadaan terkunci, termasuk mendalami keterangan keluarga yang mengaku tidak mengetahui permasalahan yang dialami korban.

baca juga : Jalan Licin, Truk Tabrak Truk di Jalur Pantura Situbondo

"Saat ini kita masih terus mendalami motif yakni dengan memintai keterangan keluarga dan saksi di luar keluarga," katanya.

Diketahui, EV ditemukan tewas tengkurap di depan kamarnya pada Selasa 25 April 2023 malam. Mulutnya mengeluarkan aroma sejenis potasium. Saat kejadian, rumah dalam keadaan sepi, ayah korban diketahui sedang berada di Kediri. Terungkap, sehari-hari EV hanya hidup bersama ayahnya.

 


(ADI)

Berita Terkait