Cekcok dengan Istri, Pria di Tuban Tewas Tenggak Racun di Ladang Jagung

Tarmilan ditemukan tewas di ladang jagung miliknya (Foto / Istimewa) Tarmilan ditemukan tewas di ladang jagung miliknya (Foto / Istimewa)

TUBAN : Seorang petani ditemukan tewas di ladang jagung di Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pria paruh baya bernama Tarmilan (40) diduga sengaja bunuh diri dengan menenggak obat-obatan usai ribut dengan istri. Penemuan korban menggegerkan warga sekitar.

Warga yang penasaran berbong-bondong mendatangi lokasi kejadian yang berjarak sekitar tiga kilometer dari permukiman warga. Mayat korban saat ditemukan dalam kondisi telanjang dada, hanya memakai celana pendek.

Tim Inafis Polres Tuba yang diterjunkan ke lokasi kejadian tidak menemuka luka bekas penganiayaan. Korban diduga bunuh diri dengan cara meminum obat-obatan yang belum diketahui jenisnya hingga over dosis. Aksi nekat ini diduga karena memiliki masalah keluarga, yakni usai bertengkar dengan istri.

"Menurut informasi habis berantem dengan istrinya lalu berangkat ke ladang. Baru diketahui meninggal, Sementara menurut informasi minum obat atau pil, namun masih kita selidiki. Yang jelas tidak ada tanda-tanda penganiayaan," ujar Kapolsek Jenu Iptu Rianto, Kamis 20 April 2023.

baca juga : Bos dan Karyawan Tambang Diperiksa, Buntut Tewasnya 3 Bocah di Kolam Bekas Galian C

Setelah dilakukan visum luar, mayat korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. Sementara jenis obat yang menyebabkan korban tewas masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

 


(ADI)

Berita Terkait