Surabaya Rawan Begal, 7 Orang Rampas HP di Jalan Tunjungan

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SURABAYA : Aksi perampasan oleh orang tak dikenal kembali terjadi. Kali ini menimpa 4 orang pemuda yakni Edo, Gilang, Putra, Agung yang sedang nongkrong di Jalan Tunjungan, Surabaya, Jumat 15 Oktober 2021. Edo, salah satu korban bercerita bahwa ia bersama rekannya saat itu hendak nongkrong di trotoar jalan Tunjungan. Ia yang baru saja memarkir sepeda motor lantas dihampiri 7 orang dengan 3 sepeda motor berbeda.

“Langsung didatangi sama 7 orang pake baju hitam-hitam sambil marah. Katanya mereka, kami baru mukulin temen mereka,” ujar Rizki saat diwawancara di kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Genteng Surabaya.

Putra, salah satu korban menjelaskan bahwa ketiga temannya dibawa oleh ketujuh orang tersebut ke sebuah bangunan sepi di depan pasar Genteng Surabaya. Sedangkan ia disuruh para tersangka untuk menunggu di jalan Tunjungan. “Saya disuruh nunggu, lah hape saya sempat diambil juga. Teman saya 3 itu dibawa,” ujar Putra.

Baca Juga : Tragis, 11 Siswa MTs Harapan Baru Ciamis Tewas Terseret Arus saat Susur Sungai Cileueur

Usai dibawa ke gedung depan Pasar Genteng, mereka disuruh untuk menyerahkan handphone android. Setelah itu mereka melarikan diri. Dari kejadian itu, keempat pemuda tersebut kehilangan ponsel android. Saat ini keempat korban sudah lapor ke Polsek Genteng.


(ADI)

Berita Terkait