Super Hero Bagi-Bagi Takjil Gratis untuk Pemudik

Aksi super hero berbagi Takjil di Jombang/metrotv Aksi super hero berbagi Takjil di Jombang/metrotv

JOMBANG: Sejumlah pemudik yang melintas di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dikagetkan dengan kedatangan sejumlah  superhero di Jalan Raya Wahid Hasyim, Jombang, Sabtu 30 April 2022

Kedatangan pahlawan yang dikenal sebagai power rangers tersebut, bertujuan bagi-bagi makanan buka puasa kepada para pemudik, sekaligus sosialisasi soal keamanan berlalu lintas. Para tokoh super hero seluruhnya merupakan anggota Satlantas Polres Jombang.

Dengan berdiri di tepi jalan, para super hero yang identik dengan tokoh Power Rangers ini, langsung mendekati para pemudik yang kebetulan sedang melintas. Bahkan, begitu rambu-rambu menyala merah, super hero ini langsung memberikan beberapa makanan dan minuman berbuka pada para pengguna jalan.

BACA: Dinkes Probolinggo Sediakan Puluhan Ribu Dosis Vaksin bagi Pemudik

Tak ayal, sejumlah anak-anak yang ikut diatas kendaraan sempat dibuat sumringah begitu mereka datang. Alhasil, takjil yang dibagikan sebanyak 500 bungkus langsung ludes dalam hitungan menit.

Kanit Regident Satlantas Polres Jombang, Ipda Rita Puspita Sari mengatakan, selain bagi-bagi takjil, para superhero ini juga sempat mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.  

“Ini khusus untuk pemudik dan pengguna jalan. Ini sekaligus untuk sosialisasi keselamatan. Dan super hero ini untuk menghibur anak-anak,” ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait