Pasangan Kekasih Jadi Korban Begal Bersenjata Samurai di Sidoarjo

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Riski Maulana (21) dan Tiara, sepasang kekasih asa? Jalan Gresikan Krian, menjadi korban begal bersenjata samurai saat melintas di kawasan Desa Barengkrajan Krian. Dalam kejadian itu, motor korban beserta handphone milik Riski, diminta paksa di tengah jalan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu berawal, pasangan kekasih itu berboncengan dari arah Krian, dengan mengendarai motor Yamaha Mio Nopol S 5607 PO. Di sepanjang jalan dari Krian tidak ada hal yang mencurigakan. Dan sesampainya di jalan Desa Barengkrajan Krian Sidoarjo, tiba-tiba laju kendaraan Riski dipepet oleh dua orang tak dikenal dengan mengendarai motor Honda Beat.

Kedua orang tak dikenal itu memberhentikan korban Riski dan kekasihnya. Dan salah satu pelaku langsung menyabetkan samurai ke arah korban sembari meminta handphone. Karena ketakutan, handphone korban Tiara terjatuh. Korban Riski tak mengambil handphone milik kekasihnya, tapi lebih memilih menyelamatkan diri dengan memutar balik motornya.

BACA JUGA : Putus Cinta Jadi Alasan Perempuan Mojokerto Loncat ke Sungai Brantas

Saat korban putar balik, pelaku yang mengendarai motor berhasil menghadangnya dengan motor. Merasa nyawanya terancam, Riski memilih melarikan diri mencari pertolongan, dengan meninggalkan motornya dalam keadaan hidup. Kedua pelaku pun berhasil membawa motor dan handphone korban.

Setelah peristiwa tersebut, korban langsung melapor ke Mapolresta Sidoarjo. Korban laporan beserta beberapa bukti kepemilikan sepeda motor dan handphone. Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja membenarkan laporan korban. Peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“TKP ada di jalan Desa Barengkrajan, Krian. Laporan korban, sudah kita terima, perkara itu langsung kita tindaklanjuti,” tegasnya. 


(ADI)

Berita Terkait