Depresi Diputus Pacar, Siswa SMA di Blitar Gantung Diri

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BLITAR : Seorang Siswa SMA di Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar nekat gantung diri. Diduga siswa tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena depresi setelah putus dari pacarnya.

Kapolsek Wonodadi, AKP Agus Hendro Tri menyebutkan, selain diputuskan oleh sang pacar, ada faktor lain yang mencuat dalam kasus tersebut yakni permasalahan keluarga, dimana sang ibu telah menikah lebih dari 3 kali. Namun semua masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami tak menemukan adanya tanda kekerasan. Murni gantung diri,” Senin 23 Januari 2023.  

Jenazah korban pertama kali diketahui kedua orang tuanya. Saat itu mereka memanggil-manggil korban namun tak kunjung ada jawaban. Hingga akhirnya pintu kamarnya dibuka paksa dan didapati korban sudah meninggal dengan cara gantung diri dengan menggunakan sarung.

"Sarung tersebut diikatkan di pintu," terangnya.

baca juga : Dua Bocah di Surabaya Nekat Curi GL Pro, Alasannya Bikin Geleng-Geleng

Menurut Agus, dugaan belakangan memang lebih menutup diri. Bahkan siswa SMA tersebut sudah hampir satu bulan tidak masuk sekolah.

"Korban memiliki kepribadian yang tertutup dan jarang curhat ke orang tua maupun teman-temannya. Sehingga pihak keluarga juga kurang paham apa yang mendorong korban bunuh diri," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait