Mercedes-Benz SLK 200, Mobil Mewah Tunggangan Fakafich Guru Indra Kenz

Foto Fakafich, guru trading Indra Kenz bersama tunggangannya Mercedes-Benz SLK 200. Foto Fakafich, guru trading Indra Kenz bersama tunggangannya Mercedes-Benz SLK 200.

SURABAYA : Fakar Suhartami Pratama alias Fakafich, guru trading Indra Kenz resmi jadi tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option, Binomo. Sempat mangir dari panggilan pemeriksaan polisi, Fakarich akhirnya menyusul muridnya ditahanan di Bareskrim Polri.

Sama seperti muridnya, Fakarich juga diketahui hobi mengoleksi mobil mewah dengan harga fantastis. Ini diketahui dari postingan di Instagram pribadinya. Bisa dilihat di akun Instagram Fakarich @FakarIch menampilkan koleksi mobilnya berkelir hijau. Diketahui mobil tersebut adalah Mercedes-Benz SLK 200.

Mobil yang dibandrol dengan harga lebih dari Rp1 miliar itu tampak telah dimodifikasi dari bentuk aslinya. Fakarich mengubah grill dan beberapa bagian body, hingga menambahkan spoiler. Mobil koleksi Fakarich ini memiliki tampilan sporty. Apalagi kapasitas mesinnya juga besar, mencapai 1.800 cc, menambah gahar mobil premium pabrikan Jerman tersebut.

Baca juga : 5 Aplikasi Alquran Terbaik untuk PC, Punya Fitur Tajwid

Mercedes-Benz SLK 200 di atas kertas memiliki tenaga maksimal 184 hp dan torsi hingga 270 Nm. Mobil ini digadang-gadang mampu menempuh kecepatan maksimum 237 kmph. Tidak diketahui, apakah Fakarich juga telah memodifikasi interior Mercedes-Benz SLK 200 atau belum.

Jika belum pun interior mobil itu sudah sangat mewah. Kursi Mercedes-Benz SLK 200 sudah dilengkapi dengan pemanas, baik itu kursi depan maupun belakang. Lingkar kemudinya juga memiliki tombol multifungsi.

Sebagai mobil mewah, terdapat meja kecil di kursi belakang. Selain itu mobil sudah dibekali fitur keselamatan seperti Airbag, EBD (Electronic Brake Distribution), hingga Anti Lock Braking System.

 


(ADI)

Berita Terkait