Bunuh Diri, Pria Bangkalan Terjun dari Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu/ist Jembatan Suramadu/ist

SURABAYA: Diduga bunuh diri, seorang pria nekat meloncat ke laut dari Jembatan Suramadu, Rabu 21 Juni 2023. Hingga pagi ini, Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian.

Kejadian berawal saat Tiin (29) warga Desa Jeteh, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Madura, sedang berboncengan dengan istrinya Maslihah dari arah Bangkalan menuju Surabaya.

Di tengah jembatan Suramadu, Tiin sempat berpesan kepada istrinya untuk menjaga anak-anaknya. Tidak lama kemudian, ia langsung meloncat terjun ke laut.

Maslihah kaget dengan ucapan tersebut. Dia juga tak sempat menyelamatkan suaminya karena langsung melompat usai naik ke atas pagar Jembatan Suramadu.

BACA: Usia 93 Tahun, Calon Haji asal Ponorogo Meninggal di Tanah Suci

Melihat tubuh suami mengapung di laut, Muslihah syok dan tak bisa berbuat apa-apa. Warga dan petugas berdatangan, namun juga tidak bisa memberikan pertolongan.

"Tim sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian sampai larut malam, namun hasilnya masih nihil. Dihentikan sementara karena sudah larut malam dan kondisi gelombang laut yang sangat tinggi, " kata Kasi Humas Polres Bangkalan, Ipda Risna Wijayati.  

Rencananya, Tim SAR akan kembali melakukan pencarian pada Kamis pagi ini, 22 Juni 2023.


(TOM)

Berita Terkait