Coba Bunuh Diri, Ibu Muda Nekat Terjun ke Telaga Sarangan

Pelaku percobaan bunuh diri menjalani perawatan di Puskesman/metrotv Pelaku percobaan bunuh diri menjalani perawatan di Puskesman/metrotv

MAGETAN: Diduga tak kuat menghadapi  masalah keluarga, seorang ibu asal Wonogiri, Jawa Tengah melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Telaga Sarangan Magetan, Jawa Timur, Rabu sore, 22 Juni 2022.

Beruntung nyawa ibu tiga anak bernama Anggra Rosita Sari, warga Desa Mlokomanis Kulon, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah itu berhasil diselamatkan oleh pengemudi perahu wisata yang ada di dekat lokasi kejadian.

Kejadian berawal saat perempuan berusia 26 tahu itu datang sendirian ke lokasi Wisata Telaga Sarangan dengan mengendarai sepeda motor. Sempat duduk santai di pinggir telaga.

BACA: Terekam CCTV, Aksi Penjambretan Kalung Saat Menyapu

Lalu tiba-tiba melepas sepatu dan menceburkan diri ke telaga.  beruntung korban bisa diselamatkan oleh pengemudi perahu yang sedang berada di dekat lokasi dan langsung membawanya ke Puskesmas Plaosan.

"Masalah keluarga diduga menjadi pemicu pelaku nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Telaga Sarangan, " ujar Aiptu Mahmudi, Kanit Reskrim Polsek Plaosan.


Beberapa saat menjalani perawatan di Puskesmas Plaosan, Rosita langsung dijemput keluarganya dan dibawa ke rumahnya di Wonogiri, Jawa Tengah.

 


(TOM)

Berita Terkait