Depresi, Wanita di Jember Tusuk Leher Sendiri dengan Belati

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JEMBER : Warga Dusun Sumber Wadung, Desa Dawuhan Mangli, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember digegerkan dengan kematian Hayani (57). Wanita tersebut ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher bekas tusuk belati. Korban bunuh diri.

Sebelum ditemukan meninggal, Hayani sempat mengatakan kepada Zainal (41), menantunya, hendak ke belakang. Zainal mulai curiga ketika Hayani tak juga kembali. Ia pun segera mengeceknya. Lalu, Zainal pun kaget saat melihat Hayani sudah telentang di tanah dengan darah di leher. Sebilah pisau dapur tergeletak di sebelah jenazah.

Zainal berteriak minta tolong, dan datanglah Siti Fatimah (32), anak Hayani. Melihat sang ibu sudah meninggal, tangis pun pecah.

Baca juga : Video Porno di Madiun, Polisi Periksa Guru dan Pemerannya

“Dugaannya bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan lain. Dia ada latar belakang punya depresi,” kata Kaposek Sukowono, AKP I Putu Adi Kusuma.

Hayani sebenarnya masih bersuami dan memiliki tiga anak. Ia mengalami depresi setelah ditinggal mati oleh Hatijah, bibinya. Keluarga menganggap kematian Hayani sebagai insiden bunuh diri.


(ADI)

Berita Terkait