Bruno Matos Tebar Pesona di Laga Madura United Vs PON Jatim

Duet striker Madura United, Beto Goncalves dan Brono Matos tampil cemerlang di laga uji coba melawan Tim PON Jatim. (foto/officialMU) Duet striker Madura United, Beto Goncalves dan Brono Matos tampil cemerlang di laga uji coba melawan Tim PON Jatim. (foto/officialMU)
BANGKALAN: Striker anyar Madura United (MU), Bruno Matos langsung menebar pesona dalam laga  ujicoba melawan Tim PON Jawa Timur (Jatim) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin 24 Februari 2020.  

Mantan pemain Bhayangkara FC musim lalu itu  ikut  menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Madura United. Gol Brono Matos tercipta setelah memanfatkan umpan dari winger Madura United asal Ghana Emmanuel Oti Essigba.

Meski mampu mencetak satu gol, Bruno Matos mengaku belum tampil maksimal. Sebab, kondisinya belum fit lantaran baru sehari tiba di Madura.

"Saya masih agak capek. Saya baru ikut latihan Sabtu  pagi. Saya masih butuh waktu untuk mengembalikan stamina saya untuk bisa tampil lebih baik lagi," ujar Matos usai pertandingan.

Selain Bruno Matos, striker naturalisasi Alberto Goncalves juga mencatatkan namanya di papan skor. Beto mencetak dua gol melalui tendangan penalti.

Sementara Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengaku cukup puas dengan penampilan Brono Matos. Apalagi bisa cepat beradaptasi dengan dua pemain  Oti dan  Beto.

”Tadi Matos, Oti, Beto bekerjasama dengan baik di depan, Mereka tidak egois dan saling melengkapi. Kombinasi Oti dan Matos bisa membongkar lawan yang bermain bertahan, ” ujarnya.

Sebelumnya, manajemen Madura United memutuskan merekut Brono Matos pasca tampil di Piala Gubernur Jatim 2020. Padahal, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah memiliki empat pemain asing sesuai kuota di Liga 1.  

Akibat kedatangan Matos, Madura United mendepak satu pemain asingnya,  yaitu Zah Rahan. Sementara tiga pemain asing lainnya, Brian Fariera, Jaemerson da Silva dan Emmanuel Oti Essigba masih dipertahankan. 


(RNU)

Berita Terkait