Madura United Waspadai Kebangkitan Serdadu Tridatu

Selebrasi pemain Madura United/lib Selebrasi pemain Madura United/lib

BALI: Madura United mewaspadai kebangkitan Bali United saat bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dalam lanjutan Liga 1, Sabtu besok, 15 Juli 2023.

Di awal musim, Bali United kalah 0-1 dari PSS Sleman dan takluk 3-1 dari Borneo FC di laga terakhir. Akibat hasil buruk itu, mantan juara Liga 1 dua kali beruntun itu harus berada di dasar klasemen.

"Kami tetap respect sama Bali United apapun yang ada di klasemen sekarang, semua tetap sama," kaya pelatih Madura United, Mauricio Souza.

Pada dua laga awal, Madura United berhasil menahan imbang Persib 1-1, dan sebelumnya mengalahkan Persik Kediri 3- 2. Meski lawan dalam situasi kurang baik, pelatih asal Brasil itu tetap meminta pemainnya tidak menganggap remeh Bali United.

BACA: Liga Baru Bergulir, Arema Sudah Didenda Rp 50 Juta

"Bali punya tim yang bagus, bisa balik lagi prestasi, tapi harapan kami jangan sampai lawan kita bisa lakukan itu," jelasnya.

Sementara itu, Bali United baru saja merekrut gelandang asal Palestina Mohammed Bassim Rashid menggantikan posisi Brwa Nouri yang mengakhiri kerja sama di awal musim.

Meski bergabung di pekan ke-3 kompetisi berjalan, Rashid bukan sosok baru di sepak bola Indonesia. Pada musim 2021-2022 lalu pemain berusia 28 tahun itu membela Persib Bandung.

Dalam 34 pertandingan bersama tim berjuluk Maung Bandung, dia dimainakan pelatih sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist.

“Saya senang dan bersemangat bisa kembali ke Indonesia dan semoga sukses di Pulau Dewata,” ujarnya.

Bali United jelas berada dalam tuntutan besar untuk memenangkan laga melawan Madura United. Sejumlah evaluasi telah dilakukan pelatih Stefano Cugurra untuk bisa meraih kemenangan pertama di musim 2023-2024.

"Kami memperbaiki kesalahan-kesalahan individu buat tidak kebobolan, dan memperbaiki tim agar bisa cetak gol lagi," pungkas Stefano Cugurra.

 


(TOM)

Berita Terkait