Jelang New Normal, Pengelola Toko Peralatan Bayi Semprot Disinfektan

Pengelola toko peralatan bayi di Jalan Sulawesi Nomor 40 Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan dengan cairan terbaik.  Pengelola toko peralatan bayi di Jalan Sulawesi Nomor 40 Surabaya melakukan penyemprotan disinfektan dengan cairan terbaik. 

SURABAYA: Jelang penerapan new normal disambut baik sejumlah pengusaha, tak terkecuali pengelola toko peralatan bayi atau BabyShop. Untuk menjamin keamanan pengunjung, toko yang berada di Jalan Sulawesi Nomor 40 Surabaya itu melakukan penyemprotan disinfektan dengan cairan terbaik. 

Salah satu karyawan toko Perdana Baby Shop Tutik mengatakan sejak berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Surabaya, kegiatan jual beli di toko tersebut berangsur-angsur membaik. Tak seperti saat awal-awal penerapan PSBB. 

"Hampir tak ada pelanggan yang datang setiap hari. Supaya toko tetap berjalan, kami menyiasatinya dengan berjualan online," ungkapnya. 

Dia mengatakan penyemprotan disifektan dengan kualitas terbaik ini sengaja dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman pelanggan yang hendak berbelanja kebutuhan bayi. 

"Soalnya kan pelanggan yang keluar masuk, apalagi ada anak-anak. Kami tak ingin penularan terjadi," terangnya. 

Cairan sanitizer tersebut memang sengaja diimpor dari Malaysia. Bahkam sudah mengantongi sertifikat aman dari Kemenkes hingga IPB. Sehingga lebih ampuh untuk membunuh virus. 

"Cairan ini mampu membunuh virus korona dan melindungi permukaan yang disemprot hingga 28 hari untuk satu kali semprot," ungkap Manajer Pemasaran BerryC Indonesia.

Tak hanya menggunakam metode semprot, Babyshop tersebut juga diisfeksi dengen menggunakan uap. Sehingga lebih menyeluruh. 

"Selain itu, protokol kesehatan juga tetap kami lakukan. Pengunjung yang masuk harus dicek suhu tubuh, cuci tangan dan wajib menggunakan masker," pungkasnya.

 

 


(ADI)

Berita Terkait