Mabuk, Pengunjung Warung Aniaya Nelayan Tuban Hingga Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

TUBAN : Seorang nelayan di Kabupaten Tuban tewas dikeroyok pengunjung warung yang sedang mabuk, Rabu malam 9 Juni 2021. Korban bernama Ismail (44) warga Karangsari. Korban tewas setelah dipukul batu besar hingga luka parah pada belakang kepala. Ismail tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Pantura Daendels Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun, pengeroyokan bermula saat korban sedang nongkrong di warung Bu Linda langganannya. Bersamaan dengan korban terdapat empat pengunjung lain, yaitu Suyitno, Bambang, Suhanafi serta Habit. Keempatnya warga Desa Kentong, Kecamatan Labuhan, Kabupaten Lamongan. Entah bagaimana awalnya, korban tiba-tiba terlibat cekcok dengan salah satu pengunjung.

Mereka kemudian mengeroyok korban hingga lari keluar warung. Salah satu pelaku kemudian memukul kepala korban menggunakan batu besar. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan pendarahan hebat pada bagian belakang kepala. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada aparat kepolisian.

BACA JUGA : Diduga Disiksa, 5 Calon TKW Malang Lompat dari Gedung Penampungan

Tim Inafis Polres Tuban di terjunkan untuk melakukan identifikasi mayat korban serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma untuk diautopsi.

"Korban dan pelaku sebanarnya sama-sama minum. Namun, setelah keluar warung, di kejar dan di lempar batu. Ini (kasus) pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kapolsek Palang AKP Simon Triyono, Kamis 10 Juni 2021.  

Simon mengaku telah mengantongi identitas para pelaku dan tengah melakukan pencarian. Sebagai barang bukti, polisi mengamankan batu besar bersimbah darah yang digunakan para pelaku untuk memukul korban.

 


(ADI)

Berita Terkait