Isi Bensin, Minibus Hangus Terbakar di SPBU Nganjuk

Minibus ludes terbakar setelah mengisi bahan bakar di SPBU Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Minibus ludes terbakar setelah mengisi bahan bakar di SPBU Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk,

NGANJUK: Sebuah minibus ludes terbakar setelah mengisi bahan bakar di SPBU Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu 15 September 2021. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting kelistrikkan di dalam mobil.  

Dari sejumlah saksi mata,  minibus bernomor polisi AG 1613 GU milik Sholikin, warga Desa Babadan, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk mendadak terbakar setelah mengisi bahan bakar. 

BACA: Lubangi Tembok, Maling Minimarket Gasak Uang Puluhan Juta

"Saat mesin saya hidupkan, tiba-tiba ada api dari mesin. Sudah saya matikan tetap api membesar, saya langsung keluar," ujar Sholikin, pemilik mini bus.

Api dengan cepat membesar, beruntung mobil langsung di dorong menjauh mesin pompa bensin milik SPBU. Api baru bisa dipadamkan setelah satu jam dengan mengerahkan satu mobil pemadam kebakaran. 

Kini, polisi masih memintai keterangan pemilik mini bus dan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kebarakan yang menelan kerugian mencapai Rp 50 juta ini. 
 


(TOM)

Berita Terkait