Security RUSD Tongas Ditemukan Tewas di Selokan Rel

Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad securty di selokan bawah rel kereta api/metrotv Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad securty di selokan bawah rel kereta api/metrotv

PROBOLINGGO: Seorang security Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tongas,  Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas di saluran air, tepatnya bawah jembatan rel kereta api Desa Tongas Wetan, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Jum'at pagi, 15 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Adi Pratama, 25 tahun, warga Dusun Krajan Kidul, Desa Curahdringu, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.  Pertama kali ditemukan oleha warga yang hendak ke sawah.

Saat ditemukan posisi korban terlentang ada di dalam saluran air. Selain itu juga ditemukan luka di bagian belakang kepala korban.  Tak jauh dari TKP penemuan, terdapat motor Honda Vario Nopol N 4474 QL milik korban terparkir di sisi sebelah selatan rel kereta api.

BACA: Pria Bercelurit Teror Warga Perumahan Salamah Garden

Petugas dari Polsek Tongas dan Polres Probolinggo Kota yang mendapat laporan langsung datang dan melakukan olah TKP. Kemudian, korban dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, pada Kamis malam, 14 Juli 2022, sekitar pukul 22.00 WIB, korban pamit keluar dengan menggunakan motornya.  Namun hingga subuh, korban tak kunjung pulang serta tidak ada kabar. Hingga akhirnya korban ditemukan tak bernyawa di saluran air.

"Informasinya sedang berboncengan dengan perempuan warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih. Di motornya juga ada jaket yang diduga milik perempuan, " ujar Poniran, paman korban.

Sementara, Iptu Zainullah, Kasi Humas Polres Probolinggo Kota mengatakan, saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Kita masih lakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematiannya, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait