Jadwal Live Persik vs PSM, Sore Ini: Kutukan Menit Akhir!

Selebrasi pemain Persik. (LIB) Selebrasi pemain Persik. (LIB)

BALI: Kebobolan menit akhir menjadi penyakit Persik Kediri yang belum terobati. Menghadapi PSM Makasar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa sore, 18 Januari 2022, Macan Putih bertekad tak ingin mengulangi kesalahan lagi!

“Kita tahu kesalahan kita dimana dan kita coba perbaiki menit-menit akhir dan menit-menit setelah kita bikin gol. Itu sedikit ada kepanikan atau sedikit kurang percaya diri,” ujar Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.  

Di dua laga sebelumnya, Persik memang selalu bisa mencetak gol lebih dulu. Namun kemenangan sirna lantaran kebobolan di menit akhir. Saat menghadapi Borneo, Persik sempat unggul 1-0.  Namun hanya mendapat satu poin setelah kebobolan di masa injurty time.

Sementara di laga terakhir melawan Persikabo, Persik berhasil mencetak gol lebih dulu. Namun  akhirnya malah kalah 1-2 setelah kebobolan di akhir babak pertama, tepat menit 44 dan menit 84.

BACA: Jadwal Live Persebaya vs Bhayangkara FC, Malam Ini: Saatnya Gusur Arema!

“Saya berharap profesionalisme pemain mereka tahu apa yang kita rasakan kalau kita kalah. Pemain Persik itu selalu semangat apapun hasilnya. Tapi kita tetap terus perbaiki beberapa hal,” ungkap Javier Roca.

Sementara gelandang energik Persik Kediri, Adi Eko Jayanto mengaku tak gentar menghadapi PSM Makassar walaupun saat ini posisi PSM Makassar lebih baik di klasemen sementara Liga 1.

“Kita tahu PSM juga di atas, kita tahu sepak bola bukan satu dua pemain tapi semua sama. Kita seperti kemarin mengharapkan poin maksimal yaitu 3 poin,”  tandasnya.

Jadwal Siaran Langsung Persik vs PSM, Selasa (18/1):
Pukul: 15.15 (Live on O CHANNEL)


(TOM)

Berita Terkait