Jadwal Live Persebaya vs Bhayangkara FC, Malam Ini: Saatnya Gusur Arema!

Pelatih Persebaya Aji Santoso  (ft/persebaya) Pelatih Persebaya Aji Santoso (ft/persebaya)

BALI: Pelan tapi pasti, Persebaya mulai menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga 1 musim ini. Bahkan, Tim Bajol Ijo bisa merebut posisi puncak klasemen dari Arema FC. Syaratnya, meringkus Bhayangkara FC, Selasa malam, 18 Januari 2022.

Sejak musim bergulir, Persebaya belum pernah mencicipi posisi puncak klasemen. Peluang menduduki tahta puncak terbuka setelah Arema FC hanya bermain imbang tanpa gol melawan PSS Semarang sehari sebelumnya.

Saat ini Arema masih berada di puncak dengan 41 poin. Selisih dua poin dari Persebaya yang menduduki peringkat ketiga. Artinya, jika bisa menang dari Bhayangkara, maka Persebaya langsung menyodok puncak klasemen untuk pertama kali sekigus mengusur musuh bebuyutannya, Arema FC.

Peluang mengusur Arema dipastikan menjadi tambahan motovasi Persebaya. Apalagi, Pelatih Persebaya Aji Santoso semua pemain dalam kondisi full team dan  siap tempur menghadapi Bhayangkara FC. Laga seru ini akan disiarakan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB

BACA: Ditahan PSIS, Tahta Arema Terancam Persebaya

“Mulai awal kompetisi sampai hari ini jelang laga lawan Bhayangkara baru kali ini latihan bisa diikuti full komplit pemain. Alhamdulillah semua siap untuk bermain,” kata Aji saat jumpa pers sebelum mengetahui hasil Arema vs PSIS.

Namun untuk merebut tiga poin dari Bhayangkara FC bukan perkara mudah. The Guardian yang berada di posisi runner up juga dalam kondisi on fire. Pekan sebelumnya, Bhayangkara mengalahkan tim Jatim, Madura United 3-2.

Sementara di putaran pertama lalu, Persebaya juga kalah dari Bhayangkara  0 – 1. Saat itu, gawang Persebaya dibobol gol tendangan bebas Anderson Salles.

“Kami membawa misi revans kekalahan putaran pertama. Saat itu kami mendominasi permainan. Semoga besok bisa membalas hasil dan memenangkan laga putaran kedua,” tandas Aji.

 


(TOM)

Berita Terkait